Kumpulan Kata-Kata Rayuan Maut Buat Wanita Klepek-Klepek

loading...

 Kumpulan Kata-Kata Rayuan Maut Buat Wanita Klepek-Klepek 

kata rayuan, kata gomnal, kata pujian, dan kata indah  Kata kata rayuan ini saya spesialkan buat anda yang suka ngegombalin wanita, baik itu pacar, sahabat, teman,, ataupun mantan pacar anda. Artikel ini saya rangkai dari kata kata buat merayu pacar, kata kata romantis, kata kata rayuan buat pacar tersayang, dan kata kata romantis tapi lucu buat sahabat. Kata kata ini juga dapat anda gunakan untuk dikirim kepada pacar, sahabat, mantan, gebetan, ttm, ataupun mantan pacar anda. Bukan hanya itu kata kata ini juga dapat anda gunakan untuk membuat status fb, BBM, twitter, dan instagram. Langsung aja deh, buat yang butuh kata-kata rayuan dan kata-kata gombal silahkan baca yang di bawah ini. Buat yang udah punya koleksinya dan udah jago ngegombal, langsung share di kolom komentar. 

Di buku ” guinnes of record ” itu mencatat sejarah orang orang yang mencetak sejarah ..
harusnya namaku juga tercantum , sebab aku telah mencetak sejarah untuk mencintai dirimu …

Oh, !!! ini hari libur ya ? Aku nggak tau..
Habisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen sama kamu…

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI itu mahh….
hanya kabar darimu lah yang selalu kunantikan..

co : kamu tau gak.. ? mlm kemaren aku ngeliat ada tiga bulan…..
ce : masa siih..? ngaco kamu..
co : beneran kok..yang satu ada di langit..
ce : truss yang dua lagi mana..?
co : ada di mata kamu sayang….

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi…
Hanya kamu yg menemukan gaya tarik menarik di diriku.

Kamu jangan GR deh….
Aku kangen kamu cuma sedikit aja kok…
Sedikit berlebihan maksudnya
hehehehhe

Boleh minta foto kamu gak ?
Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa bidadari itu ada

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Sangat Cinta Kamu

Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut aku,energi itu adalah kamu …

kamu tau nggak kenapa air & minyak ga bisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta bukan kayak kita.

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut!!!!
Aku memilih untuk turun ke bawah untuk menangkapmu…

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci motor, kunci lemari. Emang kenapa ?
Cowok : Kamu Punya kunci untuk membuka hatimu kepadaku gak ?

Aku tahu kalo satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu NGANGENIN AKU !!

cwo: tau gak bedanya garuda sama kamu..??
cwe: gak tau..emang apa..??
cwo: ko garuda di dadaku, klo kamu di hatiku..

Sekian.

Kumpulan Kata-Kata Rayuan Maut Buat Wanita Klepek-Klepek | katarasmika | 4.5