kata kata Frontal Untuk Cewek or cowok PHP

Saturday, September 5th, 2015 - Uncategorized
loading...

Status Sindiran Frontal Untuk Cewek or cowok PHP

Spesial Buat SMS orang PHP – Frontal, ya kata frontal – Kenapa harus dengan kata kata yang frontal? secara jelas, PHP adalah singkatan dari pemberi harapan palsu, yang memberikan harapan palsu adalah penipu dan penipu sama artinya dengan pembohong. hati kita dibohongin, tentu sakit bukan..! nah, sesekali keluarkan unek unek kamu agar tak terus sakit hati lagi, caranya, SMS sang cewek atau cowok yang sudah php-in kamu dengan kata kata frontal yang menyentuh hati, orang seperti itu udah nggak perlu diharapkan lagi. ya, kalo diingat ya memang nggak baik SMS orang yng pernah kita cintai dengan bahasa bahasa yang kurang sopan apalagi dengan bahasa yang menyakiti hatinya tapi, ini ada tapinya, dia udah terlalu tega mempermainkan hati kita. perasaan yang dipendam terus menerus akan menyiksa diri kita sendiri, baik itu rasa cinta maupun sebaliknya. Saya sebagai admin sendiri juga pernah merasakan di PHP-in, diawali dengan senyum tapi diakhiri dengan kekecewaan, modos yang sering sekali dilakukan cewek atau cowok PHP dengan cara membuat hati sang targetnya sedih
misalnya ni ya, kalau kita SMS.

co: “hai,,Apa kabar?
ce: nggak baik mas.
co:”napa nggak baik sayang. ”
ce:kepala gi cakit Ne, kepikiran terus!
co:”sibuk mikir apa memang? .
Ce:” ne,,, Lusa harus bayar uang SPP tapi iriman ortu blm nyampe
co:”uemm,,! berapa?
ce: ” 200 rubu,,!
co:”ooo! pake duet ku aja dulu,
Ce:” ngak usah mas nanti mau tlp mama dulu tapi pulsa nggak ada.

aeee! habis tu kita ngisi pulsa ke dia
tadi kan dia nggak mau kita tawarin duet,, besoknya dia akan SMS lagi, nanya tentang duet yang pernah kita tawarin ke dia, kita kasih lah dia duet yang pertama karena kasian dan yang kedua nggan mungkin tuk deketin dia lagi kalo duet segitu aja kita nggak ada buat dia.. he he,,! berhasil deh kita dikelabuin.

Apapun yang kuberi kau selalu mau
Tapi apa masalah dengan hatiku yang dari dulu tak pernah ada tempat di hatimu, sejujuernya aku merasa ditipu

memang mulutmu tak pernah bilang cinta ada kau memberikan harapan seakan suatu masa cinta akan bersemi tapi ternyata yang bersemi bukan cinta tapi ,,,,!

Orang PHP tak lebih baik dari percuri
penciri hanya mencuri harta sementapa orang PHP mencuri harta sekalian hati.

aku mengira kalau besi yang keras saja bisa dicairkan apalagi hati, tapi hatinu jauh lebih keras dari baja

Baca selanjutnya klik disini,,!

kata kata Frontal Untuk Cewek or cowok PHP | feizuldaanis | 4.5