10 Kata Kata Super Gokil Terbaru Dijamin Ngakak Buat Ngilangin Stress

Friday, November 6th, 2015 - kata kata humor, kata kata lucu
loading...

sms gokil10 Kata Kata Super Gokil Terbaru Dijamin Ngakak Buat ngilangin Stress

woww,,! Selamat datang di web kata kata cinta katakatasms.com Kali ini kami akan berusaha memerikan sedikit hiburan spesial buat kamu yang lagi stress ya, stress mikirin duit, mikirin bini, pacar, cowok cewek, pokoknya banyak deh yang bikin kita stress tapi banyak juga motode dan cara cara mujarap buat ngilangin stress, seperti dengan membaca kata kata kata lucu dari kami ni, he he, moga kata kata gokil dan lucu berikut bisa menghibur sobat semua ya, jangan sterss lagi, rilex ja,,! dari dulu ampe sekarang sebenarnya ada cara yang paling mujarap sekali buat ngilangan stress tapi itu bertolak belakang dengan norma agama dan kesehatan seperti mabuk mabukan, hisap herwin, dadah, sabu sabu selain merusak kesehatan dan memangkas sebagian besar kekayaan yang kita miliki ternyata mabuk mabukan hanya bikin kita nambah srtess setelah kita tersadar.
jadi intinya adalah kalau mau ngilangin sress jangan dengan mabuk mabukan, nonton video lucu di youtube juga bisa ngilangin sress jadi tak perlu masuk kealam bawah sadar untuk menenangkan pikiran kita
berikut beberapa koleksi kata kata lucu dan gokil semoga kata kata yang kamu bagikan hari ini bisa menghibur sahabat semua.

Kamu sush amat ditelpon belakangan ini, setiap kali aku nelpon kamu
selalu saja operatornya bilang : “The number you are calling is a monkey,
Please call The Nearest Zoo for more information”, padahal aku kan
nggak ngerti bahasa inggris, kurang hajar kan operatornya?

Dizaman sekarang ini, Anak SMP punya iPad itu biasa
Anak SD kemana mana dah naik motor itu nggak aneh
Tapi, monyet bisa baca SMS ini, itu hebaat dan keren sekali

SMS ini masih dibaca juga, Super sekali dan sangat luar biasa

Sebatang pohon beringin yang sdah sangat tua roboh karena badai yang
sangat kencang tadi malam, akibatnya lalu lintas disekitar lokasi

Pelanggan yang terhormat, ini adalah layanan (isi sesuai operator lawan
sms kamu). kami memohon agar anda menjauhkan wajah anda dari layar
ponsel karena wajah anda sangat mengganggu sinyal kami. Atas pengertian
anda kami ucapkan terima kasih.

Good Night, aku punya beberapa tips untuk kamu sebelum tidur. Pertama,
jangan lupa berdoa semoga mimpi indah. kedua, Baca juga pancasila dan
pembukaan UUD 1945 supaya dilindungi oleh negara. Terakhir, minum obat
nyamuk biar gak digigit nyamuk. Jika tidur berlanjut lebih dari 12 jam
segera hubungi dokter. Good Night and have a nice dream.

Apakah S19? Jawab: saya sebel sama
situ sebab situ suka senyum senyum
sama sapi saya skrg sapi saya suka
senyum senyum sendirian

4 tokoh terkenal dr dunia persilatan.
Tiger wong, james wong, wong fei
hung & jng trakhir sdg baca sms
wong gendheng

Selamat! Anda mndptkan 1 buah
mobil Mercedes seri terbaru dari
PEPSODENT. Segera krmkan dua gigi
depan anda beserta akar2nya

Ada 8 sikap jng kusuka darimu: Baek,
Ramah, Eksotis, Nyaman, Gaul, Sabar,
Eksentrik, Keren. Disingkat
BRENGSEK..!!

Tekan 1 utk layanan bhs indonesia,
tekan 2 utk bhs inggris, tekan 3 utk
layanan bhs gaul. Utk akhiri layanan,
tekan layar hp anda dgn Palu

Pak haji lewat kebun & dia dengar
org berzinah. Ia ngintip dr atas
tembok. “mas gmn kalo nanti aku
hamil?” “itu terserah sama yng diatas aja!?”

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

10 Kata Kata Super Gokil Terbaru Dijamin Ngakak Buat Ngilangin Stress | feizuldaanis | 4.5