Kata Kata Buat PDKT Pacar Yang Lagi Ngambek

Tuesday, March 22nd, 2016 - Uncategorized
loading...

kata sedih, kata kecewa, kata galau, kata menyentuh hati.kata kata buat PDKT pacar yang lagi ngambek

kata kata kecewa ditinggal pacar – kata2 SMS sedih buat pendekatan sama pacar yang lagi ngambek

Untuk mu sang pemilik hatiku
Ku senandungkan bait yang sederhana
Melalui untaian kata syair puisi
Sebagai pewakil jiwa
Semoga lekas sembuh ya sayangku.

Tiada tujuan dan maksud apapun selain ingin engkau bahagia, namun caraku yang salah, maafin aku ya sayang..

JIka saja hingga suatu hari nanti aku harus menunggu maafku engkau terima, itu sama saja bagiku, aku berjanji akan tetap setia kepadamu.

Ya Allah ! jika yang kuhadapi sekarang ini merupakan hukuman darimu, tolong maafkanlah aku ! dan jikalau yang kuhadapi sekarang adalah ujianmu ! tabahkanlah aku, dan aku akan aminkan semua doa doamu.

Kau mampu menyakinkan hatiku
Yang dulu keras bagai batu
Kini luluh dengan tutur sapamu
Yg membuatku jatuh cinta padamu
Sekarang yang kuinginkan hanyalah kesembuhanmu

AKu memilihmu bukan karna wajahmu
Melainkan ketakwaanmu
AKu mencintaimu bukan karna kebaikanmu
Melainkan karna Tuhan yang mempertemukan kita
Semoga sembuh yah sayang..

Seandainya bukan kerana kecantikanmu atau kebaikanmu aku menjadi jatuh cinta kepadamu, maka aku akan tetap jatuh..

Sayang, maafin aku.. aku bener bener menyesali semua kesilafan aku, please sayang.. jangan bikin aku terlunta2 begini, ngomong dong sayang.. please

Sayangku, kalau kamu lagi menangis, hubungi aku yah, tapi aku gak akan berjanji untuk membuat kamu tersenyum, namun aku akan berjanji akan ikut menangis bersamamu.

Kekasihku, aku akui aku yang bersalah, kerana aku hanya manusia biasa, aku bukan malaikat yang selalu tak pernah salah, ayo maafin aku laah, tunggu apa lagi sih sayang..

Sekian dulu kata kata buat PDKT pacar yang lagi ngambek semoga bermanfaat

Kata Kata Buat PDKT Pacar Yang Lagi Ngambek | feizuldaanis | 4.5